Ahmad sahroni Minta Pemerintah Tolak Pembentukan FPI Baru

Bagikan:

Jakarta – Organisasi baru pengganti FPI, yaitu Front Persatuan Islam ramai mendapat penolakan. Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, meminta pemerintah menolak Front Persatuan Islam, sebuah organisasi yang diplot sebagai pengganti Front Pembela Islam (FPI).

Adanya pembentukan wadah FPI baru yang digawangi oleh fungsionaris FPI lama, harus benar-benar menjadi perhatian dan kewaspadaan pemerintah.

Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini,  Kamis (07/01/2021) Pukul  12:46 WIB, tema ini mendapat perhatian paling luas dari netizen. Postingan yang dirilis dirilis CNN Indonesia pada 7 Januari 2021 Pukul 05:15 WIB ini mencatat  share count alias telah dibagikan sebanyak 56 kali selama hari ini saja dan 893 komentar. Selain itu, berita ini mencatat 2.298 reaction dan 3.247 engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Postingan Terakhir Faisal Rahman Korban Sriwijaya Buat Warganet Heboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *