Ajak WNA Tinggal di Bali, Kristen Gray Dicibir Warganet

Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Bagikan:

Jakarta – Kristen Gray, wanita asal Amerika Serikat hangat diperbincangkan warganet hingga menjadi trending hari ini. Gray mengajak sesama Warga Negara Asing (WNA) pindah ke Bali di masa pandemi Covid-19 melalui postingan akun twitter pribadinya.

Dirinya menceritakan kemudahan hidup di Bali dengan biaya murah dibandingkan AS. Bali menjadi obat untuk kesehatan fisik dan emosionalnya.

Bacaan Lainnya

Dalam ebook “Our Bali Life is Yours” ini ia menulis pengalamannya masuk ke Bali dengan mudah saat pandemi Covid-19 yang menjadi sorotan warganet. Ia memiliki agen visa khusus, sehingga dapat memudahkannya masuk ke Indonesia selama pandemi terjadi.

Ia menggunakan visa tersebut saat datang ke Pulau Dewata pada 21 Januari 2020 lalu. Namun, hingga kini ia masih berada di Bali. Padahal izin tinggal kunjungan diberikan paling lama 180 hari dari waktu terbitnya visa.

Berdasarkan Sciograf tangkapan Sciograf pada Selasa (19/01/2021) pukul 15.54, postingan yang diunggah akun Instagram @lambe_turah ini mendapat 2 ribu comments dan 131 ribu likes.

Beberapa warganet mempermasalahkan tentang ebook yang dijualnya karena berisi cara mengakali imigrasi dan visa selama Covid-19. Akun @azkiaram mengatakan, tolong pihak Imigrasi Indonesia lebih tegas terhadap perizinan visa WNA yang masuk ke Tanah Air.

“Deportasi aja langsung dari Indonesia,” tulis @manda.manda1999.

“Mau sampai kapan negara kita diinjak terus sama warga asing,” tulis @yoland_ehoy.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

BACA JUGA :  China Luncurkan Pesawat Ruang Angkasa Robotik untuk Kumpulkan Batu dari Bulan

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *