Akibat Nongkrong Bareng Teman Usai Vaksin, Raffi Ahmad Banjir Cibiran

Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Bagikan:

Jakarta – Usai divaksin kemarin Raffi Ahmad berkumpul bersama teman-temannya, salah satunya selebgram Anya Geraldine. Dalam foto yang dibagikan oleh Anya, terlihat Raffi dan beberapa temannya tidak menggunakan masker.

“Bener-bener @raffinagita1717, setelah dikasih vaksin langsung nongkrong nggak ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb,” tulisnya.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut menjadi sorotan rekan artis hingga warganet, tak heran jika topik ini masuk ke dalam trending Instagram hari ini.

Sementara itu, penyanyi Sherina Munaf turut berkomentar atas tindakan Raffi. Menurutnya, setelah divaksin bukan berarti boleh berkerumun dengan teman-temanya seperti itu.

“Anda mendapat jatah kloter pertama vaksin karena followersnya banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten memberi contoh yang baik,” tulisnya dalam twitter pribadinya.

Berdasarkan tangkapan mesin Sciograf pada Kamis (14/01/2021) pukul 14.09 WIB, postingan yang diunggah akun instagram @lambe_turah ini mendapat reaksi warganet sebanyak 8 ribu comments dan 234 ribu likes.

Beberapa warganet merasa ayah beranak satu tersebut tetap menjalani protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin. Akun @alunazzahra mengatakan, Raffi di rumahnya juga banyak orang dan seringkali kumpul-kumpul sebelum vaksin.

“Raffi memang suka begitu, sebelum divaksin juga. Apa habis divaksin harus disekap di kamar gitu,” tulis @mama_e_oky.

“Mungkin aja Raffi pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya. Cuma pas foto aja nggak pakai masker, itu kan wajar. Galak amat sih Sherina,” tulis @batiqbymiirass.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

BACA JUGA :  Warganet Sebut Isu Keretakan Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Gimik

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar