Ancaman Real Madrid Saat Lawan Celta Vigo

Zidane, pelatih Real Madrid
Zidane, pelatih Real Madrid (Foto: Football Espana)
Bagikan:

Madrid – Celta Vigo di atas kertas bukanlah penantang gelar juara di LaLiga Spanyol. Tetapi laju Celta saat ini membuat Zinedine Zidane mewanti-wanti pasukannya untuk memasang kewaspadaan tinggi.

Dalam sejarahnya, Celta sama sekali belum pernah menjuarai LaLiga walaupun pernah tampil begitu hebat dengan menjadi runner-up kompetisi pada musim 2004/2005 dan 2011/2012.

Nah, tim yang musim lalu finish di posisi ke-17 klasemen akhir Liga Spanyol tersebut kini berhasil memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhirnya. Hingga jornada ke-16, pasukan Oscar Garcia berhasil merangsek ke peringkat ke-8 dengan torehan 23 poin, hanya selisih 3 angka dari zona Liga Champions yang sementara diduduki Sevilla.

Apa yang sudah dilakukan Celta ini berhasil mencuri perhatian Zinedine Zidane jelang duel kedua tim di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dinihari WIB. Menurut pelatih asal Prancis itu, Celta Vigo sangat berpotensi memberi mimpi buruk buat tim asuhannya.

“Saya tahu Celta Vigo sudah berhasil memetik enam kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Mereka selalu membuat tim-tim lawannya kerepotan.” ucap Zidane dilansir dari Diario AS.

“Kami harus sebisa mungkin menunjukkan performa terbaik di laga nanti. Hal ini tentu tidak mudah karena kami harus berjuang ekstra untuk mendapatkan poin musim ini.” tegasnya. (fwi/ijs)

Bagikan:
BACA JUGA :  Yudha dan Serdy, Bela Timnas U-19 Sejak Era Fakhri Husaini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *