Anggota DPR RI Fraksi Golkar Meninggal Dunia

Anggota DPR RI, Gatot Sudjito saat menyampaikan konsolidasi Pemenangan Pilkada di Ponorogo
Anggota DPR RI, Gatot Sudjito saat menyampaikan konsolidasi Pemenangan Pilkada di Ponorogo pada Jumat (23/10/2020) (Foto: Media Ponorogo)
Bagikan:

Malang – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito meninggal dunia pada Senin (18/1) dini hari. Ia meninggal dunia di salah satu rumah sakit (RS) rujukan untuk penanganan Covid-19 di Malang, Jawa Timur (Jatim) yaitu RS Saiful Anwar.

Gatot Sudjito, salah satu anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Golkar meninggal dunia pada Senin dini hari (18/1/2021). Ia meninggal di Rumah Sakit (RS) Saiful Anwar, salah satu rumah sakit penanganan Covid-19 di Malang, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Ya, benar. Beliau wafat sekitar subuh tadi pagi di RS Saiful Anwar Malang,” ujar Muhammad Sarmuji, Ketua DPD Golkar Jatim saat dikonfirmasi CNN.

Mengenai penyakit yang diderita Gatot, Sarmuji engga untuk menjelaskannya.

“Mengenai sakitnya apa, itu menjadi ranah internal keluarga. Biar mereka saja yang menyampaikan,” ungkapnya.

Sarmuji menambahkan, Gatot merupakan senior, sahabat, dan saudara dalam perjuangan terbaik. Ia sangat yakin, Gatot akan ditempatkan di tempat terbaik bersama orang-orang terbaik.

“Pak Gatot merupakan orang yang paling ringan dalam memberikan bantuan, selalu peduli, bahkan jika orang tidak meminta, ia tidak pelit dalam berbagi pengalaman,” ujarnya.

Sebagai informasi, hingga saat ini, sudah ada empat nama anggota DPR RI periode 2019-2024 yang meninggal dunia dalam keadaan positif Covid-19.

Nama-nama tersebut diantaranya Imam Suroso, anggota DPR Fraksi PDIP yang meninggal 27 Maret 2020, Soepriyatno , anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra meninggal pada 9 Oktober 2020, Ali Taher Parasong, anggota DPR dari Fraksi PAN  pada 3 Januari 2021, dan Bambang Suryadi, anggota DPR dari Fraksi PDIP  meninggal dunia pada 4 Januari 2022.

BACA JUGA :  Kisah Tumijan, Predator Anak di Bawah Umur yang Baru Ditangkap

(FWI/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *