Baru Pulih, Hazard Siap Dimainkan Zidane?

Eden Hazard, pemain Real Madrid
Eden Hazard, pemain Real Madrid (Foto: Bleacher Report)_
Bagikan:

Madrid – Real Madrid masih terus bersaing ketat dengan Atletico Madrid di papan atas klasemen LaLiga 2020/2021. Dalam upayanya terus menempel rival sekotanya itu, jelang duel kontra Elche, winger lincah, Eden Hazard dikabarkan sudah pulih dan berpeluang comeback di laga ini.

Sedari 28 November kemarin, Eden Hazard sudah melewatkan 8 laga beruntun di seluruh kompetisi karena cedera yang dialaminya. Ia mengalami cedera robek otot tendon saat Madrid ditalukkan 0-1 oleh Deportivo Alaves.

Bacaan Lainnya

Cedera tersebut membuat Hazard baru bermain sebanyak 6 pertandingan sepanjang musim ini setelah di awal musim ia juga harus melewatkan 7 pertandingan karena cedera yang sama termasuk saat dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Namun baru-baru ini, mantan pemain Chelsea itu dikabarkan sudah pulih dan diyakini sudah bisa dimainkan saat Madrid bertandang ke markas Elche, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB.

Menurut pelatih El Real, Zinedine Zidane ia memasukkan nama Hazard dalam komposisi skuad yang dipersiapkan untuk melawan Elche namun ia memastikan tidak menuntut si pemain tuk bermain full selama 90 menit.

“Dia akan ada di sana besok dan rencananya akan bermain sebentar. Kemarin kami sempat memutuskan hal berbeda, tapi dia sudah bersama tim selama beberapa hari dan kami ingin memaksimalkannya.” jelas Zidane dilansir dari Marca.

Kembalinya Hazard, jelas menjadi kabar baik buat kubu Los Blancos. Sebab jika bisa menang atas Elche di laga ini, mereka bisa langsung naik ke puncak klasemen dengan catatan Atletico Madrid meraih hasil imbang atau kalah saat menghadapi Getafe. (fwi/ijs)

BACA JUGA :  Hancurkan Leeds United, Son Cetak Gol ke 100 Untuk Tottenham Hotspur
Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *