Bekuk Dua Bandar Narkoba di Ciputat, Polisi Temukan 1 Kg Sabu di Ember

Ilustrasi penangkapan pengedar sabu. (Istimewa)
Bagikan:

Ciputat – Kepolisian Sektor Ciputat Timur berhasil membekuk dua bandar narkoba jenis sabu berinisial ID dan DH. Dari penangkapan kedua pelaku, Polisi berhasil menyita 1.207 gram sabu yang siap edar. Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi akan adanya transaksi sabu di kawasan sekitar Serpong.

“Saat kami selidiki informasi tersebut, kami mendapati tersangka Dicky yang sedang duduk dan kami lakukan penggeledahan. Dari saku pelaku kami dapati 5 gram sabu yang disimpan di bungkus rokok,” jelas Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Hitler Napitupulu di Mapolsek Ciputat Timur, Jumat (15/1/2021).

BACA JUGA :  Polisi Bongkar Niat Eko Jebak Istrinya Sendiri Pakai Sabu

Berawal dari penangkapan tersebut, polisi pun menginterogasi Dicky dan mengetahui bahwa sabu tersebut didapatkan dari seorang bandar berinisial IF. Polisi melakukan penggeledahan kamar kontrakan IF yang berlokasi di kampung Gumarang, Serpong Utara. Di kamar tersebut petugas menyemukan sabu dalam jumlah yang cukup banyak.

“Didapati 1.207 gram sabu yang disimpan pelaku di dalam beberapa plastik klip yang ditaruh pelaku dalam ember,” papar Hitler.

Polisi pun melakukan pemusnahan barang haram tersebut dengan disaksikan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota Tangerang Selatan, AKBP Renny Puspita. Renny pun mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Ciputat Timur dalam mengungkap temuan besar peredaran sabu di wilayahnya.

“Ciputat ini memang karena dekat dengan Jakarta. Secara perhatian dan kinerja Polsek Ciputat Timur patut kami apresiasi, karena selalu berhasil mengungkap kasus-kasus besar peredaran narkoba di Tangsel,” pungkasnya. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *