Black Panther 2 Akan Syuting Juli 2021 Tanpa Chadwick Boseman

Bagikan:

Marvel dilaporkan akan memulai proses syuting Black Panther 2 pada Juli 2021 tanpa kehadiran aktor pemeran Raja T’Challa dalam film pertama, Chadwick Boseman, yang meninggal Agustus lalu.

Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Marvel saat ini sedang mempersiapkan proses syuting yang rencananya bakal digelar di Atlanta selama sekitar enam bulan.

Sumber-sumber itu juga mengatakan bahwa salah satu bintang serial Narcos: Mexico, Tenoch Huerta, sedang dalam proses penjajakan untuk memerankan salah satu karakter antagonis dalam sekuel Black Panther.

Sementara itu, para pemeran dalam film pertama Black Panther, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett, dilaporkan akan kembali hadir dalam sekuel ini.

Wright sebagai pemeran adik karakter Boseman, Shuri, disebut-sebut akan memegang peran penting dalam sekuel Black Panther.

Marvel sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait laporan syuting ini. Namun sebelumnya, Marvel sudah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menyertakan Boseman dalam film ini.

“Hanya ada satu Chadwick dan sekarang dia tidak bersama kita. Raja kami, sayangnya, meninggal di dunia nyata, bukan hanya dalam fiksi,” kata Wakil Presiden Marvel Studios, Victoria Alonso, seperti dikutip NME.

“Kami akan memikirkan dulu bagaimana kembali ke sejarah dan bagaimana cara menghormatinya di sekuel ini karena yang terjadi sangat tak terduga, menyakitkan, dan sangat buruk.”

Alonso menganggap Boseman bukan sekadar manusia luar biasa selama lima tahun mereka bekerja sama. Menurutnya, Boseman juga sudah menorehkan sejarah dan arti penting bagi Marvel.

Black Panther memang dianggap sebagai salah satu film bersejarah karena menghadirkan pahlawan super dengan latar belakang negara di Afrika dengan seluruh pemeran utama aktor dan aktris kulit hitam.

BACA JUGA :  KPK Periksa Pejabat Bengkulu Terkait Kasus Dugaan Suap Benur

Black Panther pun disebut-sebut sebagai salah satu film pahlawan super paling sukses sepanjang masa dengan penghasilan lebih dari US$ 1 miliar.

Sebagai pemeran utama, Boseman lantas dianggap sebagai ikon Black Panther. Para penggemar sangat antusias ketika Marvel menyatakan bahwa Black Panther 2 akan mulai syuting pada Maret 2021.

Ketika Boseman meninggal akibat kanker pada Agustus lalu, sejumlah penggemar mengajukan petisi agar Black Panther tak dilanjutkan karena peran Boseman sudah sangat ikonis.

Peran Boseman sebagai T’Challa dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah dimulai dimulai dalam Captain America: Civil War pada 2016. Sejak saat itu, ia muncul dalam berbagai film MCU dan solo Black Panther.

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *