Blusukan Risma Dituding Settingan, Benarkah?

Bagikan:

Jakarta – Blusukan yang dilakukan oleh menteri sosial Tri Rismaharini masih menjadi perbincangan hangat warganet.
Seperti diketahui, aksi Risma menemui warga miskin mendapat banyak tanggapan. Kubu kontra PDIP menganggap apa yang dilakukan mantan walikota Surabaya itu setingan atau hanya rekayasanya saja.

Sebelumnya, sempat ada seorang pria bernama Nursaman yang mengaku sebagai tunawisma yang ditemui Risma. Setelah diminta klarifikasi ia malah memberikan respon tertawa.

Saat ditemui, Risma tengah mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis Pangudi Luhur, Bekasi.

Di sana ada tunawisma bernama Kastubi yang ‘diambil’ Risma beberapa hari lalu saat blusukan di Jakarta.

Pro kontra blusukannya terus diributkan oleh warganet, sehingga berita ini menjadi paling trending. Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini,  Jumat  (08/01/2021) Pukul  14:09 WIB, postingan tentang Risma Blusukan yang dirilis  News.detik.com pada 8 Januari 2021 Pukul 08:11 WIB mencatat  share count alias telah dibagikan sebanyak 189 kali selama hari ini saja dan 1,267  komentar. Selain itu, berita ini mencatat 1,974 reaction dan 3,430 engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Video Kepiluan Keluarga Korban Sriwijaya Dapat Simpati Besar Warganet

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar