Boyamin Yakini Harun Masiku Meninggal, Warganet Minta Bukti Jasadnya

Harun Masiku. (Foto: cnnindonesia)
Harun Masiku. (Foto: cnnindonesia)
Bagikan:

Jakarta – Kabar meninggalnya Harun Masiku, buronan KPK dalam kasus suap pergantian antarwaktu DPR, membuat dunia maya heboh hingga jadi trending Instagram hari ini.

Informasi ini disampaikan oleh aktivis anti korupsi Boyamin Saiman. Ia meyakini kabar tersebut karena diperoleh dari jaringan intelijen yang terpercaya.

Bacaan Lainnya

Penyebab meninggalnya masih belum diketahui secara pasti, apakah sakit atau dibunuh. Detektif swasta masih melakukan investigasi secara mendalam untuk kondisi jelasnya.

Berdasarkan tangkapan mesin Sciograf pada Selasa (12/01/2021) pukul 16.25 WIB, postingan yang diunggah aku Instagram @viralltoday.id ini mendapat reaksi warganet sebanyak 159 comments dan 2.287 likes.

Beberapa warganet tidak percaya dengan kabar duka itu karena belum ada bukti jasadnya. Akun @billymaulana79 mengatakan, coba publikasikan mayatnya kalau benar sudah meninggal agar rakyat percaya.

“Ditunggu mayatnya,” tulis @fajarmt11.

“Jangan bilang sudah dikremasi seperti orang India,” tulis @apunk_priyatmo.

“Kalau belum ketemu mayatnya, cari dulu sampai dapat,” tulis @ristomobayuadji.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Dicibir Warganet Indonesia, Lagu Dayana Banjir Dislike

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *