Calon Kapolri Non Muslim, Masyarakat Diminta Tidak Dipersoalkan

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo (Foto : wowkeren.com)
Bagikan:

Jakarta-  Calon Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Komisaris Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi perbincangan masyarakat, hal itu karena Kapolri yang akan menjabat menganut agama non muslim.

Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid meminta semua pihak tidak mempersoalkan agama yang dianut calon Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Menurut Jazilul berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia latar belakang agama tidak menjadi dasar pemilihan Kapolri. Karena Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi Pancasila dan perbedaan agama tidak menjadi sumber masalah, yang terpenting bisa menjaga amanah dan menjalankan tugas dengan baik.

Terpilihnya Listyo sebagai Calon Kapolri Tunggal menjadi perbincangan paling hangat, Bahkan menjadi berita paling trending di dunia Maya. Hasil tangkapan mesin Sciograf pada hari ini, Kamis (14/01/2021) Pukul 11:54 WIB, postingan yang dirilis CNN Indonesia pada 14 Januari 2021 Pukul 04:33 WIB ini mencatat share count alias telah dibagikan sebanyak 33 kali, 511 comments. Selain itu, berita ini mencatat 1,594 reaction dan 2138 Engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Daftar Kontestan MotoGP 2021, Ada Adik Valentino Rossi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *