Chacha Eks Trio Macan Jadi Trending Instagram Hari Ini

Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Bagikan:

Jakarta – Postingan trending versi Instagram hari ini, berdasarkan tangkapan mesin Sciograf adalah tentang kematian Chacha mantan personel Trio Macan. Unggahan ini merupakan isi laman lambe_turah yang dilepas pada Selasa (05/01/2021).

Wanita yang bernama asli Yuselly Agus Stevy ini dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang – Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Senin kemarin.

Bacaan Lainnya

Ia mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Unggaran. Namun, nyawa wanita berumur 29 tahun tersebut tak dapat tertolong

Seperti diketahui, Kasat Lantas Polres Semarang, AKP M. Adiel Aristo mengatakan, kecelakaan bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang kendali.

“Truk terguling di tol, empat kendaraan di belakangnya mengalami kecelakaan beruntun,” katanya.

Postingan yang dilepas ini mendapat reaksi warganet sebanyak 290,935 likes dan 5.429 comments.

“Kirain nggak parah, ternyata sampai hilang nyawa. Semoga Almarhumah tenang di sisi Allah, aamiin,” ditulis oleh @merry.g***.

“Ya allah kaget banget kemarin masih nonton live instagramnya😭😭😭,” ditulis oleh @lusyana2***.

“Ya Allah umur nggak ada yang tahu😭😭. Selamat jalan kak, semoga husnul khatimah❤️,” ditulis @syhella_n***.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Setelah Terpilih Jadi Ketum PPP, Suharso Larang Pengurus DPP Jadi Caleg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar