Diego Costa Kirim Pesan Perpisahan Buat Fans Atletico

Diego Costa memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid
Diego Costa memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid (Foto: TalkSport)
Bagikan:

Madrid – Proses pemutusan kontrak Diego Costa di Atletico Madrid sudah rampung sedari dua hari lalu. Penyerang berusia 32 tahun itu pun menuliskan ucapan selamat tinggal buat para fans Los Colchoneros.

Atletico Madrid memutus kontrak Diego Costa yang sebenarnya masih tersisa hingga 30 Juni 2021. Baik Costa maupun Atletico sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama pada Selasa (29/12/2020) waktu setempat.

Sebelum kontraknya diputus, Costa dikabarkan sudah sempat mangkir latihan. Manajemen Atletico sendiri mengungkapkan bahwa penyerang internasional Spanyol itu ingin hengkang karena masalah pribadi. Namun tak disebut secara pasti masalah apa yang dialami Costa sampai rela melepas seragam Atletico.

Costa sendiri enggan membahas lebih jauh terkait alasannya memutuskan kontraknya dengan Atletico. Ia lebih memilih menuliskan salam perpisahan buat para rekan setimnya dan para suporter Atletico via akun akun sosial media Instagram pribadinya @diego.costa, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB.

“Halo semua. Hari ini bercampur sedih dan bahagia. Saya harus mengucap[kan selamat tinggal pada semua suporter Atleti. Saya sedih karena tak lagi terlibat dalam keseharian keluarga ini, tapi saya bangga pernah menjadi bagian dari klub hebat ini.” tulis Costa.

“Saya melalui masa-masa sulit disini, tapi selalu berasil bangkit berkat dukungan staf medis, fisioterapis, staf pemulihan dan juga rekan setim. Kami punya banyak masa-masa indah yang akan selalu diingat. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans Atletico, tapi rasanya sudah tiba waktunya saya harus pergi. Ini hal terbaik tuk saya dan klub.” tegasnya.

“Sekarang adalah waktu terbaik buat kami berpisah, dan saya berharap keputusan ini bisa membantu tim dan juga klub. Saya sudah setidaknya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk klub dan seragam ini.” simpul Costa. (fwi/ijs)

BACA JUGA :  Takluk dari Sampdoria, Inter Milan Gagal Kejar Ac Milan

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *