Dokter Gemetaran, Momen Vaksinasi Kepada Presiden Jokowi

Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden
Bagikan:

Jakarta – Momen penyuntikan pertama vaksin Covid-19 kepada Presiden Jokowi mencuri perhatian warganet hingga menjadi trending instagram hari ini.

Dalam siaran langsung vaksinasi pagi tadi, proses tersebut juga dilakukan oleh beberapa petinggi pemerintahan dan perwakilan masyarakat.  Jokowi membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac ini aman dan halal untuk digunakan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama, Dokter Kepresidenan, Prof. Abdul Muthalib turut menjadi perhatian warganet. Ketika ia menyuntik vaksin kepada Jokowi, mata publik tertuju pada kondisi tangannya yang sempat gemetar.

“Pertamanya saja gemetaran, setelahnya tidak ada masalah,” ujarnya.

Berdasarkan tangkapan mesin Sciograf pada Rabu (13/01/2021) pukul 13.56 WIB, video yang diunggah akun instagram @mardiguwp ini mendapat reaksi warganet sebanyak 2.267 comments dan 241 ribu views.

Beberapa warganet malah tertuju pada momen dokter yang sempat gemetaran saat menyuntik Jokowi. Akun @fauzan_iyan mengatakan, wah iya kelihatan banget gemeterannya.

“Hahaha gemeter ya, kayak hati aku,” tulis @mukorobinaamin.

“Dokternya sudah sepuh, wajar kalau tremor,” tulis @dewisimoo.

“Wajar gemeteran kan suntik RI 1,” tulis @zalfashohwahm.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Tak Rela Putus Cinta, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Mantan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *