Dua Pemain Madrid akan Hengkang, Zidane: Saya Tak Mau Bahas

Zidane, pelatih Real Madrid
Zidane, pelatih Real Madrid (Foto: Football Espana)
Bagikan:

Madrid – Marcelo dan Isco disebut-sebut bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa musim dingin Januari 2021 setelah belakangan tak jadi pilihan utama. Zinedine Zidane sendiri menolak untuk memnbahas kemungkinan transfer kedua pemainnya itu.

Posisi Marcelo di sektor bek kiri Madrid sepanjang musim 2020/2021 ini memang mulai banyak tergusur dengan keberadaan Ferland Mendy. Bek kiri asal Brasil tersebut tercatat sama sekali tak pernah menjadi starter dalam enam pertandingan Los Blancos di seluruh kompetisi.

Bacaan Lainnya

Khusus di pentas LaLiga Spanyol, Marcelo bahkan baru lima kali menjadi starter, sementara Ferland Mendy sudah dimainkan sebanyak 12 pertandingan di LaLiga sebagai starter.

Nasib serupa juga dialami oleh Isco. Gelandang berusia 28 tahun itu juga baru tiga kali dimainkan sebagai starter di Liga Spanyol sepanjang musim ini.

Alhasil, jarang dimainkan membuat Marcelo maupun Isco sama-sama mulai diterpa gosip bakal meninggalkan Madrid di paruh kedua musim ini. Isco disebut bakal berlabuh ke Everton tuk bereuni dengan James Rodriguez, sementara Marcelo ke Juventus tuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Zidane sendiri menolak membahas rumor transfer kedua pemainnya itu secara gamblang. Ia hanya menyebut kalau semua pemain Madrid saat ini tetap fokus berlatih untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain.

“Saya memiliki psemua pemain, mereka semua masih pemain Real Madrid dan saya tidak mau membahasl perihal transfer, terkait apakah mereka (Marcelo dan Isco) ingin pergi atau tidak.” ucap Zidane dilansir dari Football Espana.

“Saya tidak bisa mengendalikan eksternal, saya cuma bisa bilang kalau mereka masih di sini dan saya melihat mereka fokus berlatih dengan sangat baik,” tegasnya.

BACA JUGA :  Juventus Dikabarkan Tertarik Datangkan Striker Gaek Shandong Luneng

“Para pemain terus berlatih dengan baik dan Itu menjadi kabar baik buat pelatih. Mereka sangat profesional dan serius, mereka berlatih dengan baik dan saya melihat semua pemain tetap terhubung. Mereka tahu kalau setiap pemain akan dapat kesempatan bermain,” simpul Zidane. (fwi/ijs)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *