Fix, Perilisan Sekuel Venom II Diundur Lagi

Film sekuel Venom II. (Foto: Themoviedb)
Bagikan:

Jakarta – Ada kabar kurang menyenangkan bagi Anda para penggemar film Venom, perilisan Venom: Let There Be Carnage atau Venom II terpaksa harus diundur. Film yang sedianya dijadwalkan rilis pada 17 September 2021 harus diundur satu pekan ke 24 September 2021.

Terhitung ini sudah kali ketiga perilisan film Venom II mengalami pemunduran jadwal. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020. Namun akibat pandemi Covid-19, perilisan diundur menjadi 25 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kemudian pada pertengahan Maret lalu rumah produksi Sony Pictures mengumumkan perilisan Venom II kembali diundur ke 17 September. Lagi dan lagi perilisan film ini kembali di undur ke 24 September 2021.

BACA JUGA :  Pemain Utama Tersandung Kasus Bullying, Drama River Where the Moon Rises Lakukan Reshoot

Venom: Let There Be Carnage merupakan lanjutan dari film Venom yang dirilis pada 2018. Venom merupakan bentuk usaha Sonny Pictures yang mengembangkan spin-off usai Spider-Man masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Upaya ini pun berbuah manis. Film Venom pertama mendatangkan pemasukan sebesar US$856,1 juta dari bujet produksi US$116 juta. Pendapatan ini terbilang sangat baik, mengingat Venom merupakan film pertama yang bisa dibilang sebagai pembuka menuju sekuel-sekuel berikutnya.

Hingga saat ini pihak Sony belum merilis sinopsis resmi dari Venom II. Meskipun begitu, film ini akan kembali menghadirkan Tom Hardy yang berperan sebagai Eddie Brock, Michelle Williams sebagai Anne Weying, dan karakter Cletus Kasady alias Carnage akan diperankan aktor Woody Harrelson.

BACA JUGA :  Taman Edukasi Ramah Anak di Sragen, Ndayu Park Jawabannya

Sama seperti sekuel pertama, pada film kedua ini akan menampilkan sosok Carnage, alien berupa simbiot yang berasal dari tempat sama dengan Venom.

Pada Trailer yang sudah beredar terlihat Eddie Brock yang sudah menyatu dengan Venom mengunjungi suatu penjara. Di penjata itulah Brock bertemu dengan Cletus Kasady yang sudah menyatu dengan Carnage. Kasady diceritakan sebagai pembunuh berantai yang sangat sadis. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *