Fulham Kembali Tunda Pertandingan Akibat Covid-19

Bagikan:

London – Lagi, kasus Covid-19 membuat pertandingan klub Premier League, Fulham ditunda. Kali ini saat Fulham berjumpa dengan Burnley, di Turf Moor kandang Burnley.

Sejatinya pertandingan Fulham ke 17 ini akan digelar pada Minggu 3 Januari 2021 pukul 19.00 WIB, namun karena sebagian pemain utama di skuad Fulham terinfeksi Covid-19.

Lewat pernyataan resminya, pihak Premier League telah memastikan bahwa Burnley vs Fulham terpaksa ditunda. Keputusan ini diambil menyusul Premier League Board meeting pada 2 Januari 2021 pagi waktu setempat.

Sebelumnya, pada partai Tottenham vs Fulham di pekan ke-16 juga ditunda. Penyebabnya adalah sejumlah kasus COVID-19 di skuad Fulham.

Setelah Tottenham vs Fulham ditunda, para pemain dan staf Fulham dites ulang. Hasilnya, ada peningkatan kasus COVID-19 di skuad Fulham.

Pihak Fulham pun mengajukan permohonan supaya laga tandang mereka kontra Burnley dijadwal ulang. Pihak Premier League mengabulkannya.

Pertimbangannya tentu saja selain kesehatan para pemain dan staf, juga ketersediaan pemain utama di skuad Fulham saat ini juga terbatas.

(Nad/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Kalahkan Brentford, Tottenham Hotspur Melaju ke Final Carabao Cup

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *