Gempa Bumi Guncang Bengkulu

sumber foto: ilustrasi gempa bumi (istock) news.detik.com
Bagikan:

Jakarta – Peristiwa  Gempa bumi terjadi di Bengkulu Selatan, hari ini,  Meski gempa tidak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami, tapi sudah cukup membuat resah dan kekhawatir. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau  agar warga yang yterkeda guncangan tetap berhati-hati. Diketahui Gempa terjadi sekitar pukul 00.28.34 WIB dengan magnitudo 5,8 Skala Richter pada kedalaman 31 kilometer di bawah permukaan.

Berita tentang Gempa Bengkulu ini menjadi trending nasional hari ini. Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini,  Kamis (07/01/2021) Pukul  16:48 WIB, postingan yang dirilis  News.detik.com  pada 7 Januari 2021 Pukul 00:41 WIB ini mencatat  share count alias telah dibagikan sebanyak 91 kali selama hari ini saja dan 49 komentar. Selain itu, berita ini mencatat 861 reaction dan 1.001 engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Senator Alexander: Mogok Jualan Pedagang Daging Sapi Bisa Rusak Stabilitas Pasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar