Hasil Liga Spanyol: Nasib Sama Dialami Dua Klub Raksasa Ini

Logo La Liga Spanyol
Logo La Liga Spanyol (Foto: Goal)
Bagikan:

Barcelona – LaLiga Spanyol pekan ke-16 sudah memainkan beberapa pertandingan pada tengah pekan ini. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona menuai hasil mengecewakan, sementara Atletico Madrid meraih kemenangan dan masih bertengger di posisi pertama.

Atletico Madrid mampu meraup poin penuh saat menjamu Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB. Los Colchoneros menang 1-0 berkat gol tunggal Luis Suarez di menit ke-20.

Bacaan Lainnya

Kemenangan ini membuat skuad besutan Diego Simeone kini sudah mengoleksi 35 poin dan belum tergeser di posisi puncak klasemen. Adapun pesaing terdekatnya Real Madrid justru menuai hasil mengecewakan.

Bertanding di Estadio Martinez Valero markas Elche, Kamis (31/12/2020) dinihari WIB, Los Blancos sempat unggul lebih dulu melalui gol sundulan Luka Modric di menit ke-20. Tapi tuan rumah bisa membalas di menit ke-52 melalui penalti Fidel Chaves.

Hasil ini membuat Madrid gagal menyamakan poinnya dengan Atletico dan baru mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Pada laga lainnya, Barcelona juga harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Eibar di Camp Nou. Sempat tertinggal lebih dulu melalui blunder Ronald Araujo, Ousmane Dembele akhirnya bisa menyelamatkan Blaugrana dari kekalahan berkat golnya di menit ke-67.

Satu poin yang diperoleh Barca membuat mereka terlempar ke posisi 6 klasemen dengan 25 poin dari 15 pertandingan. Sementara Villareal juga musti terlempar dari 4 besar usai ditaklukkan Sevilla 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB.

BACA JUGA :  Cetak Ribuan Gol, Mampukah Messi Pecahkan Rekor Pele?

Adapun tim peringkat ketiga, Real Sociedad baru akan bertanding malam ini menghadapi Athletic Bilbao di San Mames. (fwi/ijs)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *