Hengkang Dari Juventus, Sami Khedira Merapat ke Everton?

Sami Khedira, pemain Juventus yang dikabarkan akan segera hengkang
Sami Khedira, pemain Juventus yang dikabarkan akan segera hengkang (Foto: Sky Sports)
Bagikan:

Turin – Bukan rahasia lagi kalau Sami Khedira ingin secepatnya pergi dari Juventus. Pemain internasional Jerman tersebut kabarnya bakal berlabuh ke salah satu klub asal Premier League, Everton.

Kesempatan bermain yang minim membulatkan tekad gelandang berusia 33 tahun itu untuk angkat kaki dari Allianz Stadium pada bursa transfer paruh musim Januari 2021 nanti. Pasalnya, sejak dua musim terakhir, atau sejak era kepelatihan Maurizio Sarri, Sami Khedira terus saja hanya jadi penghangat bangku cadangan Bianconeri.

Bacaan Lainnya

Di musim 2019/2020 kemarin, Sami Khedira tercatat hanya membukukan 12 penampilan di pentas Serie A Italia. Sementara di musim ini, ia bahkan belum sekalipun diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Andrea Pirlo.

Minimnya menit bermain selama dua musim terakhir membuat Khedira mulai berkeinginan memutus kontraknya yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2021. Khedira sendiri sebenarnya sudah sempat ingin memutus kontraknya di Juventus pada awal musim ini, namun karena tak mendapat kompensasi, ia memilih bertahan tuk menghabiskan masa kerjanya hingga akhiur musim ini.

Kini, berdasarkan laporan La Gazzetta Della Sport, Sami Khedira tampaknya sudah tak sabar untuk segera merumput dan mencari peluang hijra pada bursa paruh musim Januari 2021 mendatang.

Masih dari sumber yang sama, Khedira disebut membuka kans bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti yang saat ini membesut Everton.

The Toffes sendiri diklaim tertarik mendatangkan Khedira setelah Ancelotti disebut telah merekomendasikan si pemain karena tahu betul kualitasnya saat bersama-sama membantu Madrid memenangi Liga Champions tahun 2014 silam. (fwi/ijs)

BACA JUGA :  Kalahkan Brentford, Tottenham Hotspur Melaju ke Final Carabao Cup
Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar