Ini Alasan Inter Milan Bakal Raih Scudetto!

Skuad Inter Milan 2020-2021
Skuad Inter Milan 2020-2021 (Foto: Ofisial resmi Inter Milan)
Bagikan:

Milan – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio sangat yakin Inter Milan akan keluar sebagai juara dalam perburuan scudetto musim ini. Menurut Marchisio, keputusan Inter mempertahankan Antonio Conte sebagai pelatih jadi alasan utamanya.

Dua tim asal kota Milan sedang menempati pos teratas klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021. Milan kukuh di puncak dengan 34 poin, sementara Inter Milan berada tepat di bawahnya dengan margin satu angka saja.

Kredit khusus layak diberikan kepada Milan yang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan di Liga. Sementara Inter Milan, dengan jumlah laga yang sama, baru sekali kalah, dan itu mereka dapatkan saat melakoni Derby Della Madoninna dengan sang rival sekota Oktober lalu.

Persaingan AC Milan dan Inter Milan di Serie A musim ini turut dikomentari eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Menurutnya, kesabaran dan keyakinan manajemen Inter terhadap Antonio Conte untuk memimpin proyek mereka bakal berbuah manis di akhir musim.

Setelah hanya finish sebagai runner-up di akhir musim 2019/2020 kemarin, Inter menjadi satu-satunya tim yang tidak melakukan pergantian pelatih di awal musim ini. Kondisi itu membuat Marchisio yakin, musim ini akan menjadi momentum buat anak asuh Conte merebut scudetto.

“Tahukah anda apa rahasianya? Conte tetap melatih Inter, meski ada masalah di musim panas kemarin. Di periode seperti ini, bisa terus mempertahankan pelatih bakal jadi keuntungan yang sangat besar dibandingkan klub yang telah berganti pelatih. Hari ini, Conte sudah berhasil mengeksploitasi fondasi yang sudah diletakkannya musim lalu.” ucap Marchisio dilansir dari Tuttosport.

“Inter adalah tim yang paling terstruktur tuk menang, seperti yang sudah kita lihat di musim lalu. Bahkan dengan performa yang tidak sesuai dengan level skuad, Inter tetap bisa memenangkan serangkaian pertandingan dan jarak antara mereka dengan Juventus juga penting.” tegasnya. (fwi/ijs)

BACA JUGA :  Inter Milan Lumat Crotone 6-2, Vidal Disemprot Conte

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *