Inter Milan Lumat Crotone 6-2, Vidal Disemprot Conte

Penyerang Inter MIlan Lautaro Martinez
Penyerang Inter MIlan Lautaro Martinez
Bagikan:

Milan – Inter Milan berhasil melumat Crotone dengan skor 6-2 saat bertanding di kandang sendiri, stadion Giuseppe Meazza, di pekan ke 15 Liga Italia, Minggu (3/1/2021).

Pada pertandingan ini, Crotone sempat memimpin terlebih dahulu pada menit ke 12, melalui sundulan Niccolo Zanellato memanfaatkan umpan Junior Messias yang berhasil membuat kipper Inter Milan, Samir Handanovic hanya melongo melihat bola masuk ke gawangnya.

Keunggulan Crotone hanya bertahan selama delapan menit. Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui Lautaro Martinez.

Berawal dari kerja samanya dengan Lukaku, Martinez sukses menaklukkan kiper Crotone, Alex Cordaz dengan sepakan terukur.

Inter Milan berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-31. Umpan mendatar Nicolo Barella justru disambar bek Crotone, Luca Maronne untuk membuat gol bunuh diri.

Lima menit berselang, Arturo Vidal melanggar Arkadiusz Reca di kotak penalti Inter Milan. Wasit pun menunjuk titik putih untuk Crotone.

Vladimir Golemic yang maju sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-36.

Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, Inter Milan mulai menaikkan intensitas serangan. Hasilnya Martinez kembali mencetak gol di menit ke-57 sekaligus membawa Inter Milan kembali unggul 3-2.

Romelu Lukaku tidak mau ketinggalan untuk ikut mencetak gol. Menerima umpan panjang Alessandro Bastoni, Lukaku mampu mengelabui Sebastiano Luperto sebelum mengecoh Alex Cordaz untuk mencetak gol keempat Inter Milan pada menit ke-64.

Martinez berhasil membukukan hattrick pada laga ini pada menit ke-78. Inter Milan kian menjauh menjadi 5-2. Tiga menit sebelum bubaran, Achraf Hakimi mencetak gol keenam tuan rumah sekaligus penutup pada pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, pelatih Inter Milan, Antonia Conte sempat marah terhadap pemain senior yang baru didatangkan dari Barcelona, Arturo Vidal. Conte menyebut, pelanggaran  konyol yang dibuat Vidal lah penyebab terjadinya penalti Crotone, sehingga Inter ditahan 2-2 pada babak pertama.

BACA JUGA :  Fulham Kembali Tunda Pertandingan Akibat Covid-19

“Ketika saya bilang dia perlu bermain lebih baik, saya merujuk pada begitu banyak fase naik-turun, yang tidak bisa diterima di Inter Milan. Dia tahu itu. Dia tahu harus kembali berlatih lebih keras. Bermain di klub besar terkadang Anda bisa memakai sesi latihan untuk melakukan flicks dan bersenang-senang, tapi itu tidak berlaku di sini,” ucapConte.

Akhirnya, memasuki babak kedua, Vidal pun diganti saat jeda turun minum menjelang babak kedua. Dengan kemenangan ini, Inter Milan pun saat ini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

(Nad/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *