Ivan Gunawan Ikut IPMI Virtual Cube Trend Show 2021, Ungkap Rencana Besar di Februari 2021

Bagikan:

Ivan Gunawan mengakui, pandemi Covid-19 yang meluas di Tanah Air dan belum tertangani dengan optimal berdampak besar terhadap berbagai sektor industri termasuk mode. Karena itu, ia ikut mendukung sejumlah pergelaran mode meski lewat jalur virtual.

Terbaru, IPMI Virtual Cube Trend Show 2021 yang digelar pada 21 hingga 22 November 2020 jam 16.00. Sekitar 21 desainer berpartisipasi di acara ini termasuk Ivan Gunawan yang mengusung tiga koleksi busana.

“Saya memamerkan tiga koleksi, tidak ada tema spesifik namun ada identias yakni warna blue mint,” terang Ivan Gunawan , Senin (23/11/2020).

Bergabung di pergelaran busana virtual IPMI Virtual Cube Trend Show 2021, Ivan Gunawan menyuarakan pesan bahwa industri mode Tanah Air harus tetap bergerak meski pandemi Covid-19 belum sirna.

“Jadi insan seni khususnya industri mode harus terus berkreasi karena hidup terus berjalan. Kemarin bergabung IPMI Virtual Cube Trend Show 2021, tahun depan lewat lini busana Mandjha saya ingin tampilkan koleksi Ramadan Lebaran 2021,” ia membocorkan.

“Ini benaran fashion show, hanya mengundang reseller, tamu loyal, dan media. Tanpa penonton. Kunci untuk bertahan memang adaptasi di tengah pandemi. Dijadwalkan Februari 2021. Doakan,” Ivan Gunawan menyambung.

Catatan menarik juga datang dari kolaborasi PT Hartadinata Abadi Tbk. bareng 12 desainer yakni Hian Tjen, Carmanita, Mel Ahyar, Era Soekamto, Eridani, Tri Handoko, Didi Budiardjo, Liliana Lim, Stella Rissa, Danny Satriadi, Yongki Budisutisna, dan Yogie Pratama.

Terpisah, Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto, menjelaskan, “Peranan kami membantu mewujudkan ide-ide kreatif yang menghasilkan keindahan. Ini kerja sama tahun kedua Hartadinata dan IPMI.”

Sandra menyebut kolaborasi ini wujud keseriusan Hartadinata mendukung industri kreatif, khususnya mode di Indonesia. Ini eranya kolaborasi dan saling menguatkan menghadapi tantangan zaman termasuk pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Jokowi Ngeluh Belanja Online Bunuh UMKM, Warganet: "Yang Mati Warung Kecil Pak"

Ketua Pelaksana IPMI Trend Show 2021, Tri Handoko, mengaku gembira dan mengapresiasi kolaborasi ini. Menurutnya, kolaborasi memungkinkan industri mode bertahan di tengah guncangan wabah.

“Gembira dapat melanjutkan kerja sama di tahun 2021. Berjalan dengan baik, IPMI serta Hartadinata dapat bersinergi memajukan industri mode di Indonesia,” urai Tri Handoko.

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *