Jenazah Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Homestay Bali

Ilustrasi Mayat (Istimewa)
Bagikan:

Bali – DFL (23), ditemukan tewas tertelungkup tanpa busana di sebuah homestay yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Bali, Sabtu dini hari (16/1/2021). Korban juga ditemukan bersimbah darah. Polisi menduga korban yang berasal dari Subang, Jawa Barat tersebut menjadi korban pembunuhan.

“Sementara korban tewas karena adanya luka fatal akibat tiga tusukan di tubuhnya. Saat ini jenazah masih diautopsi untuk mengetahui penyebabnya,” jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu (16/1/2021).

BACA JUGA :  Perampok yang Sekap Bu Guru di Kudus Ditangkap!

Tiga luka tusukan fatal yang dimaksud terdapat pada bagian leher korban. Polisi juga menemukan barang bukti berupa pisau lipat yang terdapat lumuran darah di kamar korban. Selain itu, ada heml ojek online dan jaket merah yang ditinggalkan pelaku di lokasi kejadian. Sementara barang korban yang hilang adalah satu unit ponsel.

Polisi pun melakukan perburuan terhadap pelaku. Sejauh ini, selain petunjuk berupa barang bukti di lokasi, polisi sudah mendapati rekaman CCTV yang memperlihatkan pria berjaket merah dan berhelm ojek online menaiki tangga menuju kamar korban.

Korban diketahui sebagai warga Dusun Karanganyar, Desa Kebon Danas, Subang, Jawa Barat. DFL memiliki seorang anak yang diasuhnya seorang diri. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *