Juventus Dikabarkan Tertarik Datangkan Striker Gaek Shandong Luneng

Graziano Pelle
Graziano Pelle (Foto: HITC)
Bagikan:

Turin – Graziano Pelle memiliki kans untuk pulang ke Italia. Secara mengejutkan, Juventus disebut sebagai klub peminat penyerang berusia 35 tahun tersebut.

Pelle bergabung dengan klub asal China, Shandong Luneng sejak 2016 silam setelah ia memutuskan hengkang dari Southampton. Selama bersama Shandong, Graziano Pelle sudah tampil di 132 pertandingan dengan mencetak 63 gol dan mengkreasikan 24 assist.

Namun sepanjang musim 2020/2021 ini, Graziano Pelle belum sekalipun dimainkan oleh pelatih Wei Hao karena menolak kebijakan soal pemotongan gaji yang diterapkan oleh manajemen klub.

Kondisinya ini membuatnya mulai dikaitkan dengan kepulangannya ke Italia. Juventus dikabarkan mulai memasukkan namanya dalam daftar pemain yang ingin didatangkan pada bursa musim dingin Januari 2021 ini. Dilansir dari Goal International, Pelle juga tak menutup kesempatan kembali ke negaranya, apalagi dia sudah cukup lama tidak tampil di Liga Italia.

Praktis, sejak bergabung dengan Feyenoord Rotterdam pada musim 2012/2013, Pelle belum pernah lagi tampil di kompetisi negeri asalnya. Secara keseluruhan, kariernya juga banyak dilakoni di luar Italia.

Kembali ke Juventus, direktur olahraga Fabio Paratici disebut sudah menyetujui transfer Graziano Pelle karena faktor kebutuhan tim akan penyerang tengah murni pasca kepergian Gonzalo Higuain pada awal musim ini. Jika serius ingin mendatangkan Pelle, Juve juga cuma harus mengeluarkan dana sebesar 650 ribu euro.

Dengan situasinya yang sudah dicoret dari skuad untuk musim ini, boleh jadi rumor transfer ini akan terealisasi dengan Shandong Luneng akan bersedia melepas Graziano Pelle pada Januari 2021 ini. (IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Liverpool Ramaikan Perburuan David Alaba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *