Kalahkan Deportivo Alaves 2-1, Luis Suarez Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez
Bagikan:

Madrid – Atletico Madrid berhasil memetik poin penuh kala bertandang ke markas Deportivo Alaves di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 yang berakhir pada Senin dini hari WIB (4/1/2021). Tiga poin yang tak mudah karena Atletico baru bisa memastikan kemenangan 2-1 di menit ke-90.

Luis Suarez menjadi penyelamat Atletico. Berkat golnya di menit-menit akhir tersbut, tim berjuluk Los Rojiblancos itu bisa terhindar dari hasil seri.

Berkat tiga poin dari laga tersebut, Atletico pun makin nyaman berdiri di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan perolehan 38 poin atau beda dua angka dengan Real Madrid yang berada di urutan kedua.

Dalam laga yang sengit itu, gol pertama Atletico datang dari aksi Marco Llorente di menit 41. Luis Suarez menjadi otak dari gol satu-satunya Atletico dengan mengirimkan umpan matang.

Setelah gol dari Llorente. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol. Terlebih Atletico yang sudah unggul jumlah pemain di menit 63, usai Victor Laguardia diusir wasit setelah melanggar Thomas Lemar, masih belum bisa membongkar pertahanan Deportivo Alaves.

Sepertinya, gol Marco Llorente menjadi gol satu-satunya pada pertandingan itu.

Namun, kejutan datang di menit 84. Pemain Atletico Madrid, Felipe Monteiro melakukan gol bunuh diri. Di enam menit sisa laga, skor pun menjadi imbang 1-1.

Atletico terus menggempur pertahanan Deportivo di sisa waktu laga. Usaha mereka membuahkan hasil, saat Luis Suarez sukses menceploskan kulit bundar ke gawang Deportivo Alaves di menit 90. Skor pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

(Nad/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Cetak Ribuan Gol, Mampukah Messi Pecahkan Rekor Pele?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *