Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Sebar Simbol FPI, Jadi Berita Trending

Bagikan:

Jakarta – Berita paling trending hari ini menurut tangkapan mesin Sciograf adalah Kapolri terbitkan maklumat, warga dilarang sebar simbol FPI. Berita ini laman CNN Indonesia pada 2 Januari 2021 Pukul 07:07 WIB

Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Idham Azis melarang masyarakat untuk mengakses, mengunggah, dan menyebarluaskan konten terkait Front Pembela Islam (FPI), baik melalui situs maupun media sosial.

Larangan itu tertuang dalam Maklumat Kapolri Nomor Mak/1/1/2020 tertanggal 1 Januari 2021 tentang Kepatuhan Terhadap Larangan Kegiatan, Penggunaan Simbol, dan Atribut, serta Penghentian Kegiatan FPI.

Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini, Sabtu (02/01/2021) Pukul 13: 05 WIB, berita ini mencatat share count alias telah dibagikan sebanyak 97 kali selama hari ini saja dan 830 komentar. Selain itu, berita ini mencatat 1.233 reaction dan engagement 2.101

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Jokowi Minta Masyarakat Kritik Pemerintah, Netizen Takut UU ITE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *