Karir Kurang Sukses, Song Yu Jung Pilih Bunuh Diri

Song Yu Jung ditemukan meninggal, diduga bunuh diri.
Bagikan:

Seoul – Artis dan model Korea, Song Yu Jung ditemukan meninggal di apartemennya. Agensi Sublime, yang menaungi manajemen Song Yu Jung merilis pernyataan, gadis 26 tahun ini meninggal karena bunuh diri, Jumat lalu. Namun pernyataan melalui portal resmi manajemen itu dihapus beberapa saat kemudian.

Pemakaman bintang iklan dan pemain drama ini dilakukan di kompleks Seoul Medical Center, Distrik Seocho, secara diam-diam dan tanpa liputan media. Pihak agensi yang menaunginya maupun kepolisian pun belum memberi keterangan terkait hal itu sampai Song Yu usai dimakamkan.

Penyebab pasti kematiannya masih belum diketahui hingga kini, tetapi sumber yang secara pribadi terkait dengannya mengatakan, “Sepertinya dia bunuh diri,”.

BACA JUGA :  NOAH Rilis Album Akustik, Tampilkan Lagu Berbahasa Korea

Seperti dilansir Chosun Ilbo, sumber itu mengatakan, tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan artis cantik ini. Tetapi ia mengisahkan, Song Yu Jung sangat khawatir tentang kariernya yang tidak meroket seperti harapan.

Sumber tersebut mengisahkan, Song mengkhawatirkan tentang sulitnya mencari nafkah setelah peran terakhirnya di sebuah drama online tahun 2019. Menurut spekulasi sumber tersebut, kegundahan Song Yu semakin berlarut-larut oleh karena karir profesionalnya yang tak seindah harapan.

Ilustrasi upacara pemakaman di Korea

Awalnya karir Song Yu cukup moncer. Pada tahun 2019 artis ini mulai ditangani Sublime Artist Agency, yang sudah terbukti sukses menangani Song Kang-ho dari “Parasite” (2019), dan juga aktor Jung Ji-hoon. Namun di tangan manajemen terkenal ini Song Yu Jung justru semakin jauh dari mimpinya.

Song Yu Jung memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai model kosmetik global Estee Lauder dan enam iklan domestik lainnya. Ia juga menjadi bintang iklan The Body Shop, dan juru bicara es krim Baskin Robbins.

Dia mulai berakting di tahun yang sama dan mengerjakan empat drama TV, di antaranya Golden Rainbow (2013) dan Makea Wish (2014). Akting terakhirnya adalah di drama online, “To My Name,” pada tahun 2019. (Mjr/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *