Mako Brimob Kelapa Dua Kebakaran

Bagikan:

Jakarta – Kebakaran terjadi di komplek Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu malam (20/12/2020).

Si jago merah mengamuk selama sekitar satu jam sejak pukul 20.00 WIB. Pada pukul 21.00 WIB api telah berhasil dikendalikan oleh enam unit mobil pemadam kebakaran.

Kebakaran ini menghanguskan tujuh unit flat di kompleks asrama Mako Brimob. Sebanyak 16 kepala keluarga (KK) terdampak akibat peristiwa ini.

Saat reporter virality datang ke lokasi, kepulan asap masih membumbung tinggi diantara gelapnya langit di lokasi. Bau asap kebakaran masih kuat terasa sangat menusuk.

Menurut Suprapto (38), seorang pedagang bakso yang sering mangkal di sekitar Mako Brimob, api mulai membesar sekitar pukul 20.00 WIB.

Warga baru mengetahui ada kebakaran karena mencium bau asap yang kuat. Saat warga keluar rumah, mereka melihat ada kobaran api dari dari Sekat 7 Mako Bromob.

“Sekitar habis isya’ apinya keliatan membesar,” tutur Suprapto.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, Denny Romulo mengungkapkan, pihaknya mengerahkan 6 mobil pemadan dengan 40 personil untuk mengatasi api yang mengamuk.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.23 WIB atau satu setengah jam kemudian. Sementara ini belum diketahui adanya korban jiwa. “Penyebabnya belum bisa disimpulkan,” katanya.

(Nad/IJS

Bagikan:
BACA JUGA :  1.610 TNI-Polri Amankan Sidang Praperadilan HRS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *