Mangga Horor Komedi Meiruko-chan Segera Tayang Dalam Anime

Anime Meiruko-chan. (Foto: anonamos701.tumblr.com)
Bagikan:

Tokyo – Ada kabar gembira bagi para penggemar anime, karena manga karya Tomoki Izumi yang berjudul Mieruko-chan dikonfirmasi dalam pengerjaan adaptasi anime, dan bakal tayang tahun ini. Mieruko-chan sendiri merupakan mangga bergenre horor komedi yang sangat menarik.

Bersamaan dengan kabar ini, sebuah website yang menampilkan promotional video (PV) berdurasi 90 detik ditayangkan untuk mempromosikan anime tersebut.

Bacaan Lainnya

Manga Mieruko-chan pertama kali diserialkan lewat situs Comic Walker milik Kadokawa pada 2018 lalu, dan berlanjut hingga sekarang. Bahkan versi tankobonnya akan rilis di Jepang pada Senin (21/3/2021).

BACA JUGA :  Rambut Kusut dan Kering? Ini Penyebabnya!

Berbicara tentang anime Mieruko-chan, ceritanya berpusat pada gadis SMA bernama Miko Yotsuya. Berbeda dengan gadis sebaya pada umumnya, Miko Yotsuya mampu melihat hal-hal aneh dan “berbahaya” yang tidak bisa dilihat manusia normal.

Bukannya takut atau bahkan lari melihat hal-hal ghaib yang begitu menyeramkan di sekitarnya, ia justru menutupi hal tersebut. Dia berpura-pura tidak melihat makhluk menyeramkan tersebut supaya merasa seperti tidak ada hal apapun yang menimpanya.

BACA JUGA :  Siap-siap, Anime DOTA: Dragon’s Blood Bakal Tayang 25 Maret Mendatang

Dalam proyek adaptasi anime ini, Yuki Ogawa terpilih menjadi sutradaranya, meski ia mengaku tidak begitu baik dalam cerita horor. Sebelumnya, Yuki Ogawa diketahui terlibat dalam proyek anime Ishuzoku Reviewers.

Meskipun begitu, ia berusaha untuk memberikan yang terbaik, terutama dalam meengantarkan suasana horor di anime tersebut kepada seluruh penontonnya.

Dalam proyek ini, Passione bakal menjadi studio yang menggarap anime ini. Kenta Inohara bertugas menjadi penulis naskah, Chisaku Kadekaru bertugas membuat desain karakter, dan Makoto Uni bertugas membuat desain dari monster di anime Mieruko-chan. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *