Marvel Studios Pastikan Black Widow Tayang Juli Tahun Ini

Poster film Black Widow. (Foto: Instagram @black.widow)
Bagikan:

Jakarta – Film Black Widow bakal rilis di bioskop dan layanan streaming Disney Plus pada Jumat (9/7/2021) mendatang. Kabar ini disampaikan oleh Marvel Studios melalui akun Twitternya pada Rabu (24/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Ini merupakan keputusan final setelah sebelumnya film yang dibintangi Scarlett Johansson itu mengalami penundaan beberapa kali.

Bacaan Lainnya

Black Widow semula dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020 sebagai permulaan dari fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU).

BACA JUGA :  Ketua DPD Minta Senator Ikut Awasi Penyaluran Bansos Corona Tunai di 2021

 

Namun, karena pandemi yang menyerah seluruh penjuru dunia, perilisan pun ditunda menjadi 6 November 2020. Masih tingginya kasus infeksi virus Covid-19 memaksa perilisan film kembali ditunda menjadi Jumat (7/5/2021). Dan akhirnya, diputuskan perilisan film bakal dilakukan pada Jumat (9/7/2021).

Disney juga mengumumkan, film ini akan tayang di layanan streaming Disney Plus pada tanggal yang sama, namun menggunakan akses premier yang menuntut biaya tambahan di luar langganan.

BACA JUGA :  Tinggi Badan Godzilla dan Kong Terungkap, Benarkah yang Lebih Pendek Bakal Kalah?

Selain Black Widow, Disney juga mengumumkan film live-action Cruella yang dibintangi Emma Stone akan tayang bersamaan di Disney Plus juga bioskop pada Jumat (28/5/2021), dan film Luca pada 18 Juni.

Bukan hanya itu, Disney juga mengumumkan film live-action Cruella yang dibintangi Emma Stone akan tayang bersamaan di Disney Plus juga bioskop pada 28 Mei, dan film Luca pada Jumat (18/6/2021).

Film Black Widow sendiri disebut akan berfokus pada kehidupan  Natasha Romanoff yang berlatar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *