Maurinho Diam-diam Rayu Messi Gabung Hotspur Akhir Musim

Bagikan:

Barcelona – Memanfaatkan kabar ketidak-harmonisan Lionel Messi dengan Barcelona, secara diam-diam Pelatih Tottenham HotspurJose Mourinho merayu bintang Barcelona tersebut pindah White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur

Meski sudah berusia di atas kepala tiga (33 tahun), Lionel Messi menjadi komoditas panas pada bursa transfer akhir musim nanti karena kontraknya habis dengan Barcelona.

Sejauh ini, hanya Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) yang dikaitkan dengan Messi jika meninggalkan Barcelona. Dua klub tajir tersebut dianggap paling berpotensi merekrut Messi mengingat tingginya gaji sang bintang dan kemungkinan mahalnya nilai transfer yang diminta klub.

Akan tetapi, dikutip dari Diario Gol, Mourinho membuat langkah berani dengan mengontak Lionel Messi dan mengajaknya bergabung dengan The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur. Sementara, secara finansial tentu saja klub asal London Utara tersebut akan kalah bersaing dengan Manchester City dan PSG yang masing-masing dimiliki oleh konglomerat dari negera-negara petro-dolar.

Hanya saja, dalam laporan tersebut menyebutkan, Mourinho menawarkan kenyamanan bermain untuk Messi di Tottenham.

Mourinho diklaim sudah beberapa kali mengajukan proposal penawaran kepada pihak Messi. Pelatih berjuluk The Special One itu tahu, kondisi masa pandemi virus corona ini bisa mengubah pasar transfer. Karena itu, ia tak ingin melewatkan kesempatan dengan ikut membidik Lionel Messi, dan berharap bisa memboyongnya di akhir musim ini.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan akan memilih meninggalkan Camp Nou –markas Barcelona— pada akhir musim ini karena merasa tidak lagi kerasan di klub asal Catalunya tersebut.

Setelah keinginannya pindah klub secara gratis sebelum musim 2020/2021 ditolak Barcelona, Messi kerap diterpa persoalan internal klub. Sejumlah rumor muncul, salah satunya yang mengabarkan dirinya sudah tidak lagi dihormati rekan satu tim.

BACA JUGA :  Inter Milan Lumat Crotone 6-2, Vidal Disemprot Conte

Selain itu, Barcelona juga mengaku tidak akan sanggup membayarkan gaji Messi, jika striker asal Argentina tersebut ngotot tidak mau menurunkan bayarannya di masa pandemi seperti sekarang ini.

(Nad/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *