Motif Pembunuhan Wanita di Hotel Rio Terungkap, Masalah Durasi Main

Bagikan:

Palembang – Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan YMS (25) yang jasadnya ditemukan di dalam kamar Hotel Rio, Jalan Lingkaran I, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa (5/1/2021). Kasus ini terungkap setelah polisi menangkap pelaku pembunuhan, AS (24) yang tidak lain merupakan pelanggan korban.

“Tersangka kami amankan di kosannya di Lorong Boyot, Kecamatan Kemuning. Tersangka mencoba melarikan diri sehingga kami berikan hadiah timah panas di kedua kakinya,” ungkap Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA :  Sinarmas Sebut Indra Wijaya Tak Ada Kaitannya Pada Perkara yang Dilaporkan Andri Cahyadi

Usai membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, tersangka dibawa ke Mapolrestabes Palembang. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya yang membunuh YMS. Motif pembunuhannya karena pelaku kesal setelah korban meminta selesai berhubungan intim lebih awal dari waktu kesepakatan. Sebelumnya, mereka sudah sepakat melakukan hubungan intim selama tiga jam.

Irvan mengatakan, selanjutnya tersangka akan dibawa ke Polrestabes Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut. Terutama agar bisa menceritakan detail kronologi kejadian. Pelaku saat ini terancam dijerat Pasal 335 KUHP  Jo 338 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

Sebelumnya, jenazah YMS ditemukan di salah satu kamar Hotel Rio Palembang. Korban diketahui sempat melayani seorang pria sebelum meregang nyawa. Tersangka dan pelaku  sebelumnya berkomunikasi melalui aplikasi WeChat untuk bertemu. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar