Paling Viral Versi Facebook Kapolri Terbitkan Maklumat Warga Dilarang Sebar Simbol FPI

Bagikan:

Jakarta – Berita paling trending versi facebook menurut tangkapan sciograf hari ini tentang Kapolri terbitkan maklumat, warga dilarang sebar simbol FPI.

Kapolri Jenderal Idham Azis melarang masyarakat mengakses, mengunggah, dan menyebarluaskan konten terkait FPI, baik melalui situs maupun media sosial, lama ini dirilis CNN Indonesia pada 2 Januari 2021 Pukul 08:00 WIB.

Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini, Sabtu (02/01/2021) Pukul 09:08 WIB, berita ini mencatat share count alias telah dibagikan sebanyak 37 kali, 899 like, 324 comments. Selain itu, berita ini mencatat 537 reaction.

akun Suhaedi Taten J berkomentar : Inilah knp Penguasa begitu bernafsu utk Membubarkan FPI melalui SKB 6 Menteri.. ternyata ada yg membonceng utk membuat Maklumat.. jgn2 utk membungkam KASUS KM 50 sehingga tidak ada Pelanggaran HAM berat.

akun lainnya Kenshin Himura  juga berkomentar  : Trimakasih Bapak Kapolri, atas segala tindakan tegas dan arahan untuk masyarakat Indonesia 🙏🏻

ada juga yang memberikan komentar dari Raka Firsat Aveline Mau ngomong apa juga silakan dah pak. Tapi tolong usut tuntas semua kasus kasus yg sempet mendem pak kayak jiwasraya,korupsi bansos,penembakan FPI,harun masiku dll.
Video gisel aja bisa dibuktikan pak. Sebenernya yakin banyak yang ingin teriak, cuma takut ads tukang bakso lewat dekan rumah.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Penetapan Suharso Monoarfa Jadi Ketum PPP Diwarnai Hujan Interupsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. You Won’t Want To Miss This! 50 pcs medical surgical masks only $1.99 and N95 Mask $1.79 each.

    Special Offer for the next 48 Hours ONLY! Get yours here: pharmacyusa.online

    Best regards,

    Paling Viral Versi Facebook Kapolri Terbitkan Maklumat Warga Dilarang Sebar Simbol FPI