Pelaku Hipnotis Di Sinjai Bawa Kabur 60 Gram Emas dan Ponsel

Ilustrasi korban hipnotis. (Istimewa)
Bagikan:

Sinjai Utara – Seorang pemilik toko kosmetik di Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Utara, menjadi korban hipnotis pada Jumat (8/1/2021). Pengusaha bernama Fitri itu mengaku kehilangan emas seberat 60 gram yang terdiri dari kalung, gelang, dan cincin. Serta satu unit ponsel.

“Berdasarkan keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang datang sekitar pukul 11.00 WITA, laki-laki dan perempuan. Laki-laki masuk ke toko dan berpura-pura ingin membeli. Satu lagi menunggu di depan toko,” tutur Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin saat dikonfirmasi, Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA :  Anggota Polres Pelabuhan Belawan Ketahuan Jadi Pelaku Pembunuhan

Laki-laki yang diketahui berkulit hitam dan saat itu memakai sweater abu-abu langsung menepuk pundak Fitri. Saat itulah korban mengaku tidak sadar saat memberikan perhiasannya yang diperkirakan senilai Rp60 juta. Korban baru tersadar saat pelaku sudah pergi meninggalkan tokonya.

Fatahudiin menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Di samping itu, ia menuturkan bahwa dalam waktu bersamaan ada aksi pencurian uang di dalam mobil. Korban merupakan seorang pengusaha asal Sinjai Selatan, Amiruddin Mappinessa.

Korban baru mengetahui uang yang disimpannya di dalam mobil sebesar Rp80 juta hilang setelah selesai melaksanakan salat Jumat di Biringere. Korban pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Sinjai. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *