Pelaku Mesum di Wisma Atlet Sebarkan Chat Asusila ke Group WhatsApp

Bagikan:

Jakarta – Polisi mendalami dugaan baru terkait kasus asusila sesama jenis yang menimpa pasien dan tenaga kesehatan (nakes) di Wisma Atlet. Dugaan baru tersebut berkenaan dengan pasien yang sengaja mengirimkan pesan singkat asusila ke sebuah group WhatsApp sebelum kemudian viral di media sosial.

“Pasien yang pertama kali menyebarkan chat tersebut ke grup, lalu viral,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/12/2021).

BACA JUGA :  Napi Titipan di Lapas Indramayu Tewas di Dalam Sel Tahanan

Saat ini, polisi pun sudah menetapkan pasien sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Namun sampai saat ini Heru menyebut pihaknya masih mendalami motif pelaku menyebarkan konten asusila melalui group WhatsApp.

Sebelumnya, kasus mesum antara perawat dan pasien di Wisma Atlet ini terungkap setelah adanya pengakuan dari si pasien yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (25/12/2020). Unggahan tersebut berisikan tangkapan layar isi chat dirinya dengan perawat RSD Wisma Atlet.

Di dalam chat tersebut keduanya sudah janjian untuk berhubungan seks sesama jenis di toilet. Si pasien bahkan turut mengunggah alat pelindung diri (APD) yang sudah dilepas oleh perawat.

Pengakuannya itu pun viral dan mendapat berbagai respon dari waganet. Kebanyakan respon tidak senang dengan tindakan keduanya. Setelah viral, informasi ini pun sampai ke pihak manajemen RSD Wisma Atlet dan Kodam Jaya selaku pengelola Komando Tugas Gabungan Terpadu pelaksana operasional RSD Wisma Atlet. Mereka pun langsung menelusuri identitas keduanya. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar