Pelaku Pembunuhan Wanita Hamil di Medan Berhasil Diamankan

Ilustrasi penangkapan pelaku tindak kriminal. (Istimewa)
Bagikan:

Labuhanbatu – Pelaku pembunuhan F (17), wanita hamil yang ditemukan tewas dengan 11 luka tusukan di Medan berhasil diringkus petugas Polsek Aek Natas di tempat persembunyiannya di Aek Natas, Labuhanbatu Utara, Sabtu (9/1/2021).

“Benar (sudah ditangkap). Selanjutnya tersangka dijemput penyidik Polsek Sunggal, jajaran Polrestabes Medan,” ujar Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan saat dikonfirmasi wartawan.

Bacaan Lainnya

Pelaku yang diketahui bernama Ario alias Puntung alias BD (25) akan menjalani pemeriksaan di Polsek Sunggal untuk proses lebih lanjut. Deni pun menuturkan, petugas akan menggali informasi terkait motif pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :  Remaja Hamil Tewas Diduga Karena Asmara

Sementara itu, Deni belum bisa memastikan dari mana pelaku pembunuhan itu berasal dan menetap. Pasalnya, pelaku diketahui sebagai orang yang tidak menetap di Sumatera Utara. Dan kebetulan pelaku tertangkap di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Penangkapan ini bermula dari kecurigaan warga Aek Natas pada BD yang memiliki ciri-ciri cukup mencolok sebagai pelaku pembunuhan wanita hamil di Medan, sebagaimana yang diberitakan di media. Salah satunya karena BD tidak memiliki tangan kiri.

Sebelumnya diberitakan adanya temuan mayat remaja berjenis kelamin wanita, F (17) di pekarangan samping Masjid Al-Badar depan Mako Kodam I/BB, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa malam (5/1/2021). Remaja tersebut tewas karena luka tusuk pada bagian perut dan dadanya. Polisi mengidentifikasi ada 11 luka tusuk yang bersarang di tubuhnya.

Selain itu, berdasarkan hasil autopsi polisi baru mengetahui bahwa wanita tersebut sedang hamil. Namun kondisi bayi yang dikandung korban tak selamat karena terkena tusukan pelaku.

“Dari hasil autopsi, kami mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan,” ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi saat dihubungi, Jumat (8/1/2021). (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *