Pemuda Dikeroyok Sejumlah Orang Tak Dikenal, Saat Jajan di Warung

Bagikan:

Tasikmalaya – Seorang pemuda di Tasikmalaya menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang tak dikenal saat hendak membeli rokok di sebuah warung tak jauh dari pertigaan Jalan Tamansari, Sabtu (2/1/2021). Akibat pengeroyokan tersebut, korban berinisial PA (18) mengalami patah tulang rahang. Ia pun dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Aksi para pelaku terekam CCTV. Para terduga pelaku sedang kami kejar. Dari hasil pengembangan penyelidikan, identitas para terduga sudah diketahui,” ujar Kasat reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Ruhiman.

BACA JUGA :  Polisi Temukan Dua Benda ini di Kamar Hotel Kediri Tempat Mayat Wanita Ditemukan

Yusuf menduga para pelaku pengeroyokan merupakan kawanan geng motor. Karena itu, ia pun mengimbau warga sekitar agar tidak keluar rumah mulai dari tengah malam hingga pagi hari agar kejadian serupa tidak terulang.

“Apalagi belum lama ini kami sudah menangkap kawanan bermotor yang merusak madrasah di Jalan Cienteung,” imbuhnya.

Terkait kasus ini, Yusuf menegaskan pihaknya terus berupaya mengejar dan memproses hokum kawanan geng motor tersebut.

Sebagai informasi, sebelum aksi pengeroyokan terjadi PA tengah menuju ke warung dengan mengendarai motor bersama temannya. Namun setibanya di warung, PA langsung dihadang sekitar 10 motor. Kawanan motor itu pun langsung menyerang PA membabibuta. Bahkan ada yang menggunakan batu.

Sementara teman PA selamat karena langsung melarikan diri dan bersembunyi di rumah warga. Usai PA terkapar, para pelaku langsung melarikan diri. Setelahnya, warga pun langsung menolong PA dan membawanya ke rumah sakit. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *