Pengendara Motor Tewas Hingga Kepala Terpisah, Polisi: Ini Hanya Kecelakaan!

Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Foto; Istimewa)
Bagikan:

Majene – Pengendara sepeda motor ditemukan tewas tergelatak di Jalan Pors Sendana, Desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Jasad korban ditemukan pada Selasa (12/1/2020) sekitar pukul 19.30 WITA.

Kasatlantas Majene, Iptu Andi Rady mengungkapkan, pengendara motor tersebut meninggal dunia diduga kecelakaan. Andi menambahkan, pengendara motor ditabrak dan digilas sebuah kendaraan yang belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Diketahui, sepeda motor korban jenis Yamaha Jupiter MX. Kendaraan tersebut ditemukan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan kepala dan tubuh terpisah.

“Ini merupakan kecelakaan. Berdasarkan olah TKP, korban bergerak dari arah Majene ke Mamuju. Korban diduga sudah terlebih dahulu terjatuh dan kemudian langsung terlindas kendaraan lain,” ujar Iptu Andi Rady.

Polisi juga sudah mengumpulkan beberapa saksi. Andi Rady mengatakan, sejumlah saksi hanya melihat korban sudah tergelatak.

“Lokasi di sana memang sudah agak gelap. Apalagi jalanan menikung dan sangat rawan terjadi kecelakaan,” pungkas Andi

(FWI/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Suami Bermasalah, Nindy Ayunda Bolak-Balik Dipanggil Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *