Penghuni Sedang Keluar, Sebuah Rumah Kontrakan di Jagakarsa Digerebek Densus 88 Antiteror Polri

Densus 88 Antiteror Polri. (Istimewa)
Bagikan:

Jakarta – Sebuah rumah yang diduga didiami oleh teroris di Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan digerebek tim Densus 88 Antiteror Polri pada Selasa siang (6/4/2021). Penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, AKP Mujianto.

“Iya benar (ada penggerebekan),” ujar Mujianto saat dihubungi, Rabu (7/4/2021).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA :  Pentingnya Data Desa Terkini Sebagai Landasan Pengambilan Kebijakan

Namun Mujianto tak memberi keterangan lebih lanjut mengenai penggerebekan tersebut. Termasuk jumlah terduga teroris yang ditangkap maupun barang bukti yang diamankan.

Berdasarkan keterangan dari warga yang berada di sekitar lokasi, rumah yang digerebek merupakan sebuah kontrakan. Rumah tersebut ditempati oleh sepasang suami istri. Namun saat penggerebekan terjadi, rumah tersebut dalam kondisi kosong.

“Enggak ada orangnya. Istrinya kalau siang ke rumah orangtuanya,” ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Namun, ia tak mengetahui detail terkait penggerebekan itu.

Sebelumnya, Polri juga sempat menggeledah rumah terduga teroris di Jalan Raya Condet RT 005 RW 003 Kelurahan Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021).

Penggerebekan itu terkait aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Pihak kepolisian menangkap seorang pria berinisial HH (56) dan satu perempuan berinisial ZA (37).

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *