Polis Ringkus Residivis Yang Tewaskan Karyawati Bank di Bali

Bagikan:

Bali – Polisi berhasil mengungkap pelaku pembunuhan karyawati bank berinisial NPW (24) di Denpasar, Bali. Pelaku berinisial AHP ditangkap di Buleleng pada Rabu malam (30/12/2020). Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan mengungkapkan bahwa pelaku masih berusia 15 tahun.

“Kita tadi malam sudah berhasil menangkap pelaku di Buleleng. Pelaku berhasil kita amankan masih anak di bawah umur,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (31/12/2020).

BACA JUGA :  1.610 TNI-Polri Amankan Sidang Praperadilan HRS

Kendati masih di bawah umur, pelaku adalah residivis kasus pencurian kotak amal atau sesari (sumbangan sukarela) di Pura Jagarnatha dan Pura Taman Sari. Pelaku memang beraksi di wilayah Buleleng.

Sementara itu, pada kasus pembunuhan karyawati bank ini, Jensen menyebut bahwa pelaku diduga sudah lama memantau gerak gerik korban. AHP diketahui indekos di dekat rumah korban sehingga ia pun tahu kalau korban hanya tinggal sendirian.

Sejauh ini, pihak kepolisian mengetahui motif pelaku membunuh korban karena ingin merampas barang milik korban. Polisi juga sudah mendapatkan barang bukti berupa sepeda motor milik korban yang dibawa AHP.

Sebelumnya, NPW ditemukan meninggal bersimbah darah di atas tempat tidurnya pada Senin (28/12/2020). Saat ditemukan, korban hanya mengenakan bra dan celana dalam. Tubuhnya penuh dengan luka tusukan pada bagian leher, dada, dan perut. Polisi mendapati ada 25 bekas luka tusukan yang bersarang di tubuh korban. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *