Postingan Terakhir Faisal Rahman Korban Sriwijaya Buat Warganet Heboh

Youtuber Faisal Rahman. (Foto: Instagram @classics_fay)
Youtuber Faisal Rahman. (Foto: Instagram @classics_fay)
Bagikan:

Jakarta – Youtuber asal Sumatera Barat, Faisal Rahman menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang terjadi di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (09/01/2021).

Dalam perjalanan tersebut ia bersama dengan adiknya, Asy Hasbul Yamin menuju Pontianak. Informasi tersebut didapat dari daftar manifes maskapai Sriwijaya SJ-182.

Bacaan Lainnya

Ketika berada di dalam pesawat, ia sempat membagikan Instagram Story berisi dirinya yang sedang memandang ke luar di balik jendela.

“Goodbye and thankyou, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya,” katanya dalam akun @classics_fay.

Laki-laki yang sapa diakrab Fay ini diketahui pulang ke Pontianak untuk melanjutkan usaha keluarganya di Sintang. Bisnis tersebut bergerak di bidang fashion untuk berbagai generasi, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Selain menjalani bisnis orangtuanya, ia juga memiliki Youtube channel dengan nama Dunia Malam TV sejak tahun 2018. Kini kanal tersebut memiliki 5.400 subscriber dengan 20 video.

Pengalamannya dalam dunia tersebut memang terbilang muda, namun ia sudah pernah berkolaborasi dengan DJ Barbie Nouva hingga artis sensasional Barbie Kumalasari di channelnya.

Namanya sebagai seorang Youtuber ini membuat warganet terkejut melihat postingannya sebelum terbang meninggalkan Jakarta.

Beberapa warganet merasa sedih atas apa yang menimpa Fay dan adiknya tersebut. Akun @d_m2109 mengatakan, aku masih chat sama Fay harusnya dia pulang tanggal 6. Kenapa kau malang pulang kemarin.

“Snapgram dia yang terakhir sudah mengucapkan selamat tinggal,” tulis @rnaldyy.

“Ya Allah semoga ada keajaiban,” tulis @dwi_aviani_.

“Semua yang berada di dalam penerbangan SJ-182 adalah orang-orang baik. Semoga mereka mendapat tempat terbaik,” tulis @_andregh. (CNC/IJS)

BACA JUGA :  Truk Terguling di Serpong, Warga Malah Panen Lele
Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *