Raffi Ahmad Hadiri Acara Pesta Usai Divaksin, Netizen: Buang-Buang Jatah Vaksin Aja!

Foto Raffi Ahmad sedang mengunjungi pesta ulang tahun rekannya di Jakarta (Foto; IJS Media)
Foto Raffi Ahmad sedang mengunjungi pesta ulang tahun rekannya di Jakarta (Foto; IJS Media)
Bagikan:

Jakarta – Artis terkenal Indonesia, Raffi Ahmad mendapatkan perhatian netizen usai menghadiri pesta ulang tahun pengusaha dan pembalap, Ricardo Gelael pada Rabu (13/1/2021) usai mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Tak sendirian, Raffi datang bersama istrinya, Nagita Slavina di acara itu tanpa mengenakan masker dan berbaur bersama para tamu lainnya. Para tamu juga terlihat mengabaikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Selain Raffi, beredar foto dan video yang tersebar di akun Instagram para pesohor yang menghadiri pesta tersebut, seperti Ahok – Puput, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Aurelie Moremans.

Anya Geraldine mengunggah foto saat menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael. [Foto; Instagram]
Anya Geraldine mengunggah foto saat menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael. [Foto: Instagram]
Foto viral Raffi Ahmad mengabaikan protokol kesehatan saat diunggah Anya di Instagram Storynya pada Rabu malam, namun kemudian dihapusnya setelah menuai reaksi netizen dan viral.

Dalam foto tersebut terlihat jelas, Raffi, Nagita, Anya Geraldine, Sean Gelael, dan Gading Marten berfoto dengan latar belakang para tamu acara pesta itu. Mereka tidak mengenakan masker dalam posisi berdiri dan tidak menjaga jarak.

“Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb,” tertulis kalimat di bawah foto ini. Tak jelas, apakah tulisan ini ditulis oleh Anya atau editan setelah beredar viral.

Namun, ada beberapa tamu yang mengenakan masker, salah satunya Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjajaha Purnama atau Ahok. Namun saat Ahok ditunjuk menyanyi, Ahok melepas maskernya. Selain itu, istri Ahok, Puput Nastiti Devi pun membagikan foto dirinya bersama Nagita dan Renata Kusumo tanpa mengenakan masker.

BACA JUGA :  Jubir Vaksinasi Covid-19: Presiden akan Jadi Orang Pertama yang Terima Vaksin

Meski demikian, yang paling mendapatkan sorotan adalah Raffi mengingat ia terpilih sebagai tokoh muda yang menerima vaksin gelombang pertama bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Meski sudah menerima vaksin, prosedur kesehatan tetap diterapkan.

Tindakan Raffi Ahmad yang mengabaikan protokol kesehatan disoroti sejumlah selebriti. Salah satunya, Ernest Prakasa. Ia awalnya mendukung Raffi sebagai penerima vaksin Covid-19 perdana, berbalik sikap.

“Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan dan tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan,” cuit Ernest melalui akun twitter-nya @ernestprakasa.

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar