Rekaman Penusukan Orang di Lumajang Viral di Medsos, Polisi Beberkan Kronologi

Ilustrasi penusukan. (Istimewa)
Bagikan:

Lumajang – Sebuah rekaman berdurasi 1.20 menit yang memperlihatkan aksi penusukan di Jalan Soekarno Hatta, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Lumajang viral di media sosial. Aksi penusukan tersebut terjadi pada Rabu (6/1/2021). Kini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

“TKP-nya di pinggir jalan, depan kos teman korban. Korban adalah HS (19), warga Dusun Tugulasi, Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajan, sedangkan pelaku adalah YA,” papar Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, Kamis (7/1/2021).

Ahmad Sutiyo pun membeberkan kronologi kejadian yang mengundang perhatian warga sekitar tersebut. Peristiwa tersebut berawal saat HS sedang main ke kosan temannya, NA (21). Kebetulan tersanga YA saat itu sedang melintas di depan kosan NA. YA yang mengetahui keberadaan HS pun langsung menghampiri.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga di Kampar yang Edarkan Sabu

Tersangka saat itu langsung menuduh korban mencuri ponselnya yang hilang satu bulan lalu. Ponsel tersangka hilang saat mereka sedang nongkrong bersama di warung kopi di sekitaran Taman Toga Lumajang. Korban yang tak merasa mencuri pun menyanggah tuduhan tersebut. Cekcok antara keduanya pun terjadi.

Seorang teman wanita korban sempat melerai dan meminta keduanya pergi. Namun bukannya pergi, YA justru melakukan penusukan terhadap HS. Beruntung, HS tak mengalami luka serius karena saat itu juga teman pelaku berhasil melerai. Pelaku ditarik menjauh hingga badannya terpelanting ke jalan. Meski korban berdarah, namun korban selamat.

Sementara YA langsung melarikan diri. Polisi pun melakukan pengejaran dan mencari tahu keberadaan pelaku agar dapat menjalani proses hukum. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *