Rose Blackpink Puncaki Member Girl Grup K-Pop Terbaik Maret 2021

Salah satu member Blackpink, Rose. (Foto: instagram.com/roses_are_rosie)
Bagikan:

Seoul – Salah satu member Blackpink, Rose dinyatakan sebagai member girl group K-Pop dengan brand reputasi terbaik untuk bulan Maret 2021.

Informasi ini berdasarkan data yang dirilis The Korean Business Research Institute. Ada 545 member girl grup di industri K-Pop yang dianalisis sejak Minggu (21/2/2021) hingga Minggu (21/3/2021).

Bacaan Lainnya

The Korean Business Research Institute menganalisis, partisipasi konsumen hingga indeks kesadaran komunitas. Dan hasilnya, Rose Blackpink berhasil menduduki peringkat teratas.

BACA JUGA :  HBO Bakal Kembangan Serial Game of Thrones

Dalam analisis ini, ia mendapatkan indeks brand reputasi hampir 6,5 juta. Ini berkat kesuksesan debut solonya dengan merilis video musik On The Ground pada Jumat (12/3/2021).

Selain Rose Blackpink, ada beberapa member girl grup yang masuk dalam brand reputasi terbaik di bulan Maret. Di posisi kedua ada, Jennie Blackpink, disusul Yujeong Brave Girls, Yuna Brave Girls, dan Arin Oh My Girl.

Kemudian di posisi keenam ada Eunji Brave Girls, lalu Hwasa Mamamoo, Chuu Loona, Minyoung Brave Girls, dan kesepuluh di duduki oleh Jisoo Blackpink.

BACA JUGA :  YG Entertainment Pastikan Rose Blackpink Debut Solo Pekan Depan

Jennie Blackpink menempati posisi kedua dengan indeks brand reputasi lebih dari 5,1 juta pada Maret. Disusul oleh Yujeong Brave Girls dengan indeks brand reputasi lebih dari 4,6 juta

Menurut The Korean Business Research Institute, Rose Blackpink menjadi member girl group K-Pop terbaik dengan kata kunci tertinggi On The Ground, solo, dan YouTube.

Kata kunci tertinggi yang berkaitan dengan Rose Blackpink adalah rekor, perilisan dan debut. Sementara Jisoo Blackpink berada di peringkat 10 dan disusul oleh Lisa Blackpink pada peringkat sebelas. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *