Rumor Transfer Messi dan Delle Alli, Pochettino: Pemain Hebat Selalu Diterima di PSG

Pelatih baru PSG Mauricio Pochettino
Pelatih baru PSG Mauricio Pochettino
Bagikan:

Paris – Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, buka suara terkait rumor soal mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona dan Delle Alli dari bekas klubnya Tottenham Hotspur.

Pochettino mengaku belum melirik ke bursa transfer. Adapun hal yang akan diutamakan Pochettino dalam periode awalnya adalah melakukan adaptasi di klub asal kota Paris itu.

Namun, mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut menegaskan dirinya bakal tetap akan melakukan perekrutan jika waktu yang tepat datang.

Disinggung soal Lionel Messi dan Dele Alli yang santer dikabarkan bergabung dengan Les Parisiens –sebutan untuk PSG, ia pun tak menutup kemungkinan salah satu dari kedua pemain tersebut dapat datang Parc de Princes, markas PSG.

“Kami tidak berbicara kemungkinan transfer, tetapi tentang menyesuaikan diri dengan klub dan kami memiliki pertandingan besok (vs Saint-Etienne),” ujar Pochettino dilansir Marca, Selasa (5/1/2021).

“Namun, saya sudah mengatakan bahwa pada masa depan akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal itu. Pemain hebat selalu diterima di PSG,” tuturnya soal rumor transfer yang kencang berhembus.

Pada saat bersamaan, Pochettino juga memberikan pendapatnya soal skuad Les Parisiens terkhusus kedua mega bintang mereka, Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

“Pemain hebat seperti Mbappe bisa bermain di banyak posisi dan yang terpenting adalah bagaimana dia memanfaatkan ruang di lapangan, seperti yang lainnya.

Pelatih sekaligus yang juga pernah membela PSG sebagai pemain itu mengatakan akan menemukan cara untuk menempatkan pasukannya di posisi terbaik.

“Ketika Neymar kembali dari cedera, kami akan membantunya untuk menunjukkan versi terbaik,” ucap Pochettino.

(Nad/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Tak Mau Pusing, Ini Jawaban Messi Soal Label Pemain Terbaik!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *