Salah Sudah Tak Betah Di Liverpool?

Bagikan:

Liverpool — Kabar tak sedap tengah menerpa bintang Liverpool asal Mesir, Mohammad Salah. Salah disebut tengah tak bahagia di Liverpool.

Kabar mengenai tak bahagianya Salah di klub yang ia bela sejak 2017 dihembuskan oleh mantan rekannya di Timnas Mesir, Mohamed Aboutrika. Salah satu penyebabnya adalah karena sang pemain tidak diberikan ban kapten kala menghadapi Midtjylland.

Liverpool berhadapan dengan klub asal Denmark tersebut di fase grup Liga Champions. Jurgen Klopp selaku pelatih lebih memilih Trent Alexander-Arnold ketimbang Mohammad Salah untuk mengenakan ban kapten.

Situasinya kian pelik setelah mantan pemain Chelsea itu secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya memperkuat salah satu dari dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Kabar kepergian sang pemain pun mulai menguat.

Namun, kabar tersebut kemudian dibantah oleh asisten pelatih tim U-23 The Reds Gary O’Neil.

O’Neil memastikan bahwa Salah masih bahagia bersama Liverpool. Hal itu berdasarkan penampilan sang pemain dalam pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan kemarin. Pada saat itu, Salah mencetak dua goal dalam waktu sekitar 4 menit setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti setelah babak kedua, dan membantu Liverpool meremukkan Crystal Palace dengan skor 7-0.

“Saya ingin menilai itu berdasarkan penampilan dan pemain yang bermain selama setengah jam melawan Crystal Palace tampaknya tidak bahagia, bagi saya. Apa yang saya dengar tentang seberapa keras dia bekerja dalam latihan dan betapa cerianya dia di lapangan, saya tidak melihat itu menjadi masalah,” kata O’Neil

Mohammad Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 2017. Sejak saat itu, bintang asal Mesir ini tampil sangat cemerlang untuk klub. Dalam tiga setengah musim, dia mencetak 110 gol hanya dalam 173 penampilan. Ia berhasil memenangkan Premier League dan Liga Champions.

BACA JUGA :  Ini Alasan Inter Milan Bakal Raih Scudetto!

Salah juga memenangkan dua Sepatu Emas dan penghargaan Player of the Season pada musim 2017/18. Ia terikat kontrak dengan klub sampai 2023 mendatang.

(Nad/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *