Salat Ghaib Untuk Kapten Pilot Sriwijaya Air

Keluarga kapten Pilot salat ghaib (sumber foto: okezone.com)
Bagikan:

Jakarta РKeluarga Kapten Afwan pilot Sriwijaya Air SJ 182, menggelar shalat gaib di Kabupaten Bogor, Rabu (13/1/2021) malam. Salat gaib dilaksanakan sebagai wujud keikhlasan dari keluarga. Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Saeful yang merupakan sahabat dan tetangga dari Kapten Afwan itu mengaku keluarga berencana memakamkan jenazah sang kapten di Pemakamam Umum Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor jika sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan.

“Kalau (jenazah Kapten Afwan) ditemukan, akan diproses seperti pada umumnya,” tutup Saeful.

Postingan ini menjadi trending hari ini. Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini, kamis (14/01/2021) Pukul 16:21 WIB, postingan yang dirilis Okezone.com pada 14 Januari 2021 Pukul 05:10 WIB ini mendapat perhatian 128 like, share count alias telah dibagikan sebanyak 152 kali. Selain itu, berita ini mencatat 670 reaction.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Pencari Katak Tewas Kesetrum Jebakan Babi, Pemilik Lahan Diciduk Polisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar