Sekolah Islam di India Akan Ditutup

Bagikan:

Jakarta – Hari ini berita yang menjadi trending menurut tangkapan mesin Sciograf adalah tentang pemerintah India melarang adanya sekolah Islam.

Negara bagian Assam, India telah mengesahkan undang-undang larangan sekolah Islam di wilayahnya. Negara bagian yang dipimpin partai nasionalis Hindu Bharatiya Janata Party (BJP) itu mengesahkan aturan tersebut pada pekan lalu.

Menteri pendidikan Himanta Biswa Sarma mengatakan lebih dari 700 sekolah agama yang biasa disebut madrasah akan ditutup pada April. Larangan tersebut dibuat karena sekolah islam dinilai memberikan pendidikan di bawah standar.

Menurut tangkapan mesin Sciograf pada hari ini,  Rabu (06/01/2021) Pukul 14:49 WIB, berita yang dirilis dirilis CNN Indonesia pada 6 Januari 2021 Pukul 08:20 WIB ini mencatat  share count alias telah dibagikan sebanyak 261 kali selama hari ini saja dan 1.519 komentar. Selain itu, berita ini mencatat 2.743 reaction dan 4.523 engagement.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data. Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (My/IJS)

Bagikan:
BACA JUGA :  Novel Baswedan : Maaher Ngeluh Sakit, Kenapa Dipaksa Ditahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *