Selamatkan Diri dari Begal, Wanita Ini Tabrakkan Motor ke Bengkel

Rekaman CCTV ketika Nadia (29) menabrakkan motor ke bengkel, Sabtu, 16 Januari 2021. (Tangkap Layar)
Bagikan:

Jakarta Timur – Nadia (29) mengalami luka di wajah akibat menabrakkan dirinya ke sebuah bengkel di Jalan Taman Mini Dua, Kelurahan Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu pagi (16/1/2021). Aksi nekatnya tersebut dilakukan demi bisa menyelamatkan diri dari komplotan begal yang sudah menguntitnya.

“Saya cuma mau menyelamatkan diri dari intaian pelaku begal yang mengikuti saya,” jelas Nadia, Minggu (17/1/2021).

Nadia mengaku mulai merasa dibuntuti oleh sebuah motor sejak melintas di Jalan Raya Taman Mini. Saat itu ia ingin berangkat ke tempat kerjanya yang berada di Tanah Abang. Dari pengakuannya, sepeda motor yang dicurigainya itu sempat memepet hingga pengendaranya mengacungkan senjata tajam. Tahu nyawanya terancam, ia pun segera menarik gas motornya.

BACA JUGA :  Mengaku Bisa Meramal, Bos Perusahaan Lecehkan 2 Sekretaris Pribadi

“Saya cuma mikir yang penting saya nggak jadi korban saja, biarin deh saya tabrak itu bengkel,” terangnya.

Tapi karena terlalu takut, ia menabrak mesin kompresor hingga motor Vario yang ditumpanginya rusak dan wajahnya luka pada bagian kening dan pelipis mata. Ia mengaku tak masalah dengan kerusakan motor dan luka yang dideritanya. Sebab, menurutnya, lebih baik mengalami kondisi seperti itu daripada harus kena luka bacok akibat ulah begal.

Sementara itu, Nadia menyebut para pelaku begal langsung tancap gas begitu melihat dirinya menabrakkan diri ke bengkel. Namun setelahnya warga menolong dirinya dan membawanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *